Naruto chapter 506 : Gai vs Kisame

“itu bukan wujud dalam diriku?” kata gai heran melihat kisame yg masih dalam bentuk gabungan dengan samehada. “apa kau pernah melihat makhluk itu?tak bs dipercaya!” kata ninja konoha. “makhluk itu keluar dari balik air terjun waktu kau membuka matamu” kata motoi pada gai.

kisame masih tersandar. “tunggu… akau mengenalinya…” kata guru gai memperhatikan kisame. “ughhh…” kata kisame kesakitan. “ini sejenis ikan duri raksasa!” kata gai. [iconngakak… gy udah pasti ternyata icon]. semua terdiam sejenak. “ya banyak makhluk raksasa disekitar sini.. jadi seperti itu bentuk ikanberdurimu ya.. saya bertaruh dia pasti lezat” kata ninja konoha.[ngakak lagi icon lebay]. mendengar ini motoi sewot “kalian berdua memaksa membuat pernyataan bodoh yg salah faham!” kata motoi.

“seperti biasa otakmu, bahkan tak lebih berguna dari monster” kata kisame. “orang ini mata-mata akatsuki! jika dia bisa kembali dengan info tentang kita akan bahaya!” kata bee menjelaskan. samehada mulai memisahkan diri dari kisame. “samehada…” kata kisame. samehada pun bergerak ke arah bee. “tunggu dia manusia hiu yang berdua dengan itachi.. tapi dia terlihat lemah dari sebelumnya…” kata ninja konoha. “bagaiman dia bisa kesini?” tanya motoi heran.

samehada merapat ke bee “ah akau tahu dia memaksamu y…” kata bee menyambut samehada. tiba-tiba kisame memegang tangkai samehada. samehada terkejut dan mengigit bahu bee. tapi bee masih belum menyadari. “hahahah tenang tenang.. ” kata bee.

ninja konoha dan motoi maju. di dalam air kisame menghisap cakra bee dari samehada. “hati-hati, dia di dekat air, air adalah keahliannya dia elemen air” kata ninja konoha. “saya tahu” kata motoi.”lari bee… dia menghisap cakramu!” teriak motoi. “kenapa orang2 disini bodoh2 ya”kata ninja konoha. bee roboh. “eeehhh….” kata bee tak berdaya. kisame melepaskan tangkai samehada.

“guru gai lindungi saya, kita bisa melumpuhkannya dan mendapatkan informasi darinya” kata ninja konoha sambil merapal teknik rahasia batu jarum.dan kunai bertali melekat di lengan kisame. “baik” kata guru gai. “sebuah teknik yg mengirim cakra dengan tali untuk melumpuhkan.. musadah sekali…” pikir kisame.”uggghh” kata ninja konoha roboh cakranya malah dihisap kisame. “malah dia menyedot cakraku?” kata ninja konoha. “penghisap payah” pikir kisame.

tiba-tiba dari atas gai menyerang dengan tendangan leaf whirlwind. kisame menangkisnya dan merapal jutsu elemen air – water shark missile. sebentuk hiu dari air menyerang gai. guru gai terlempar. kisame langsung mencoba melarikan diri. “sial dia meloloskan diri! cepat, jika dia keluar dari pelindung pulau habislah kita. bahkan saya takkan bs melacaknya jika dia lolos” teriak motoi.

“serahkan padaku!” kata guru gai merapal jutsu gerbangnya. semua bintang dipulau merasakannya. “pegang tanganku gai, saya akan melemparkanmu ke timur” kata bee dengan membesarkan tangannya. “ini bukan saatnya untuk ngerap” kata motoi. “dan dia akan pergi akan ke utara”kata bee. “ayo!”kata gai masuk ketelapak tangan bee. dan bee melempar guru gai dengan tenaga tersisa, bee langsung roboh. “bee kau tak apa2?” kata moti.”tak apa2 beri aku waktu..” kata bee. “dia menghisap banyak cakra, tapi kita masih bs menangkapnya. naruto dan yamato masih di dalam kan?”kata ninja konoha.

dibalik air terjun. “saya menghancurkan kakiku..” kata naruto memegang kakinya.”pastikan kau megendalikannya cakramu lebih baik lain kali. baiklah mari kubalut” kata yamato.

kembali ke guru gai. gai mensummon kura-kura raksasa di udara. “kau tak mensummonku bertahun2 dan sekarang kau lakukan di udara?” kata kura2. “aku pinjam pelindung cangkangmu” kata gai. dan gai memakai pelindung cangkang kura-kura untuk loncatan. kura-kura jatuh di atas kura2 sangat besar dihutan dibawahnya.

kisame mensummon hiu dan mengeluarkan gulungan dari mulutnya dan memasukkan kemulut hiu. gai muncul di hadapan kisame.”kau keras hati” kata kisame. “gulungan itu berisi informasi yg kau dapat kan!saya takkan membiarkan kau lolos!” kata guru gai. “mhh begitu ya… ” kata kisame merapal jutsu baru. ribuan hiu muncul di depan gai. “terlalu banyak hiu dan saya tak tahu yg mana yang membawa gulungan, hanya ada 1 pilihan…. ” pikir gai dan merapal morning peacock.

hiu-hiu air hancur tapi tak ada yg membawa gulungan. “dimana gulungan itu?terlalu banyak… kesempatanku hanya mengkotakkan mereka.” gai masuk ke air. “dia bahkan mengejar ke bawah air… baiklah, ini adalah kesempatanku menyelesaikanmu” pikir kisame.gai merapal gerbang tingkat selanjutnya.”kecepatan supersonik tangan dalam air menyebabkan friksi dengan udara, membuat api lalu menghembuskan air ke kobaran api dan menghancurkan target. ninja yg buas dan langka, ninja dengan kekuatan pertarungan langsung tentu saja ini ketiga kalinya saya menghadapimu” kata kisame.

“serangan sebelumnya tadi tak ada apa2 dibandingkan ini, ini satu pukulan pembunuh perhatikan baik2 saya tak pernah memperlihatkan pada orang lain”kata gai. “cakra birunya mendorong air disekitarnya” pikir kisame bersiap.

gai dan kisame saling merapal jutsu andalan dan bersiap bertarung… Bersambung Komik Naruto 507 Kamis depan ciaww…

Perihal rifas
seseorang yang sedang mencari jati diri...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: