Catatan Iseng

demi mengejar cita-cita dan jihad melawan kebodohan (hehehe) gw sekarang merantau di Bandung and kuliah di suatu Universitas yang bernama UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA, orang orang keren pasti tahulah sama kampus itu!!! hehehe. Pertama kali gw tahu UNIKOM itu dari acara berita di salah satu stasion TV swasta yang mewawancarai tim robot dari UNIKOM yang berhasil menang di kontes robot international, gw yang waktu itu lagi bingung sebingung bingungnya dalam menentukan masa depan langsung membuat rencana seperti ini:

  1. Rencana A: Ikutan SNMPTN and masuk ITB. tapi apa mau dikata, dengan kemampuan otak yang (mudah mudahan bisa disebut) standar and IQ yang belum jelas, meski telah berjuang sekuat tenaga dalam maen game eh maksud gw belajar, ternyata gw tetap gagal masuk ITB. kayaknya gw masuk ITB itu seperti pepatah. “bagai kabayan merindukan Emma Watson!”. Rencana A dipastikan GAGAL!!
  2. Rencana B: Gak jadi kuliah tapi langsung jadi President. tapi gw sadar, pemilihan president baru nanti 4 tahun lagi and gw belon punya pendukung. jadi Rencana B dipastiakn TERTUNDA!!!
  3. Rencana C: Masuk UNIKOM. akhirnya Alhamdulillah, meskipun dengan perjuangan berat seberat upil si upin, and dengan berbagai macam rintangan seperti mules waktu test masuk, akhirnya gw diterima. Rencana C sukses!.

Pertama kali tau UNIKOM yang ada dalam bayangan gw adalah kampus dengan segala sesuatu berhubungan dgn komputer, misalnya: mau masuk parkir tukang parkirnya robot, kita mau masuk kelas pintunya pake pemindai retina, bahkan mau bokerpun WC nya ternyata robot yang bisa ngebersihin diri sendiri. tapi yah ternyata kampusnya biasa saja yang membedakannya cuman kurikulum yang ada mata kuliah komputer di setiap jurusan.  meskipun tak sesuai dgn bayangan tp gw tetep bangga kuliah disana.

hari pertama gw sebagai mahasiswa berjalan dengan agak kurang lancar karena semua mahasiswa baru harus mengikuti upacara pelantikkan di SABUGA padahal waktu itu gw lagi sakit flue and makin parah waktu masuk SABUGA ternyata disana dingin bukan buatan karena banyak AC yang terus meniupkan angin kematian bagi gw yang sedang flue, akhirnya setelah kira kira 7 jam yang berat dan benar benar menguji keteguhan hati resmilah sudah gw sebagai MAHASISWA!!!. segera kukabarkan kabar bahagia itu pada ibu bapakku nun jauh di kampung halaman sana. sungguh bahagia tanpa gw tahu suatu ancaman besar telah menanti, ancaman yang sanggup membuat Rambo nangis guling guling, ancaman yang bernama Mentoring!!!

Perihal rifas
seseorang yang sedang mencari jati diri...

2 Responses to Catatan Iseng

  1. renoooo mengatakan:

    hahhaaahaha….iseng juga comment ah,,
    tapi seriusan…ane sempat nyengir gan, heheiy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: