Catatan Iseng part 2

udah beberapa bulan gw bergelar mahasiswa, tapi kata babeh,  gw masih kayak anak SMA (maklum, gw kan awet muda). banyak hal yang berubah dari hidup gw semenjak jadi mahasiswa and tinggal jauh dari ortu, misalnya  jika dulu kalo mau makan tinggal ambil di dapur, tapi kalo sekarang, sebelum makan gw harus periksa isi dompet dulu, ngecek apakah masih ada wajah imam bonjol dan kapten pattimura di dompet gw (karena jarang sekali ada wajah bapak sukarno Hatta di dompet gw), jika ada baru gw bisa makan, tapi yang bikin gw kesel, kadang-kadang ada pelayan KFC (baca warteg) yang ngebuatin pesenan gw sambil manyun, cuman gara-gara gw pesen tahu ama tempe tapi pake sambel yang banyak!!. Sungguh tak mengerti penderitaan menjadi seorang remaja yang ganteng tapi kere seperti gw.

tapi selain efek negatif tersebut, masih ada sisi positifnya, seperti sekarang ini gw menjadi lebih dewasa daripada waktu SMA, bukan, bukan lebih dewasa muka gw jadi kriput, kan udah gw bilang, gw itu awet muda, gw jadi lebih dewasa secara sikap, jika dulu gw kayak anak umur 5 tahun, sekarang gw jadi kayak anak umur 7 tahun. selain itu juga, sekarang gw jadi lebih semangat dalam belajar, karena ada orang bijak bilang, “jika kita rajin belajar, kita akan sukses, dan jika kita sukses, istri kita akan cantik!”, gw sangat termotivasi jadi orang sukses agar istri gw kelak terjamin cantik!. sekarang kegiatan gw jadi monoton,” bangun-online-kuliah-online/maen game-kuliah-belajar-online/maen game-tidur”. cuman di selingi sama shalat, baca quran(kalo lagi rajin) and mandi, tapi anehnya dalam menjalani itu semua gw gak ngerasa bosan apalagi ayan. gw selalu semangat apalagi jika ingat kata kata orang bijak tadi, semangat gw selalu bertambah dua kali lipat!!!.

di lingkungan baru ini gw dapat teman teman baru tapi anehnya temen temen gw dari dulu waktu jaman marijan masih jadi kuncen merapi hingga sekarang marijan jadi merk sirup temen temen gw tipe nya sama semua, kebanyakan mereka adalah orang-orang gila yang kadang kadang waras, yang waktu kecilnya kebanyakan nonton powerranger. sehingga mau gak mau gw yang tadinya polos jadi brantakkan gara gara gaul sama orang macam begitu.

jejaka petir

gw inget hal tergokil yang pernah gw kerjakan bareng mereka adalah joget Parto (tau kan joget parto?, yang gak tau pasti gak punya TV! hehehe) waktu acara perpisahan SMA, waktu itu dengan berJas dan berdasi lengkap, kami memulai aksi yang membuat jalancagak gempar, dengan diiringi dentuman drum dan musik dangdut dan suara penyanyi yang serak-serak soak kami berjoget parto dengan sepenuh hati. mengenang itu semua membuat gw ingin kembali pada masa SMA!!!

emang bener kata orang, Masa SMA masa yang paling indah!!!!

Perihal rifas
seseorang yang sedang mencari jati diri...

2 Responses to Catatan Iseng part 2

  1. _uli_ mengatakan:

    like this…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: