Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut..

Simple kok, ga pake lama deh…

  • Buka Reg Edit: Start – Run – ketik “regedit”
  • Lalu pilih HKEY_CLASSES_ROOT – Lalu klik pada “Lnkfile”
  • Lalu hapus yang bertulisan “IsShortcut” (sebelum dihapus, buat backup nya dulu)
  • Restart komputer
  • Selesai

Simple banget ya? hehe…

Perihal rifas
seseorang yang sedang mencari jati diri...

One Response to Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut..

  1. ageng mengatakan:

    Bisa dicoba tuh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: