About Me

hello, nama gw Rijal Fauzi sholihin, atau bisa disingkat jadi Rifas, gw terlahir sebagai manusia berjenis kelamin lelaki, bermata dua berhidung satu and bertelinga 2. gw lahir di kasur tahun 1992 and sekarang bergelar mahasiswa di HARVARD UNIVERSITY (baca UNIKOM), setelah menempuh S3 (SD, SMP, SMA) di sekolah terdekat.

di blog ini gw coba menyalurkan hasrat gw untuk menjadi seorang superhero eh maksud gw blogger, blog ini isinya tentang hal hal yang gw suka, jadi jangan heran ataupun bosan apalagi ayan, kalau di sini isinya banyak tentang MUse, Batman, or YUI. I like them so much, gw berharap untuk soundtrack batman 3 nanti yang nyanyi Muse feat YUI and gw jadi bintang video clip nya, pasti SUKSES!!! hahahahaha

selain itu gw juga ingin blajar jadi pengetik (karena kalau penulis harus nulis and tulisan tangan gw kayak tanda tangan semua jadi pengetik lebih bijak) walaupun sekarang gw blon bisa bikin artikel yang baik dan benar, tapi gw akan terus belajar, siapa tau suatu saat nanti gw dapet pullitzer awward???

gw rasa perkenalanya cukup, bagi kalian yang ingin lebih kenal or ngefans add aja FB gw or kalian bisa ketik REG spasi RIFAS, kirim ke dukun pelet terdekat!!!! thank you, i hope you enjoy this blog!!!

GLORY MUSE

 

aishiteru YUI!

I’m BATMAN!!!!

9 Responses to About Me

  1. ramlannarie says:

    keren… kunjungan balik ditunggu

  2. ageng says:

    Blogwalking nih. Salam kenal ya! 🙂

  3. Fikri says:

    link mu udh ak pasang

  4. Asop says:

    Salam kenal! ^__^

  5. dianah sri kartini says:

    keren zay….
    he….he…..

Tinggalkan komentar