Catatan Iseng part 2

udah beberapa bulan gw bergelar mahasiswa, tapi kata babeh,  gw masih kayak anak SMA (maklum, gw kan awet muda). banyak hal yang berubah dari hidup gw semenjak jadi mahasiswa and tinggal jauh dari ortu, misalnya  jika dulu kalo mau makan tinggal ambil di dapur, tapi kalo sekarang, sebelum makan gw harus periksa isi dompet dulu, ngecek apakah masih ada wajah imam bonjol dan kapten pattimura di dompet gw (karena jarang sekali ada wajah bapak sukarno Hatta di dompet gw), jika ada baru gw bisa makan, tapi yang bikin gw kesel, kadang-kadang ada pelayan KFC (baca warteg) yang ngebuatin pesenan gw sambil manyun, cuman gara-gara gw pesen tahu ama tempe tapi pake sambel yang banyak!!. Sungguh tak mengerti penderitaan menjadi seorang remaja yang ganteng tapi kere seperti gw. Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

..:: Life is a Journey ::.. [written by: Shohima Chowdhury]

I’m trying my Best
…I don’t want to Fail
Life is a test
My Boat sets to Sail…..

I see Everyday
My life as a Journey
I hope and I Pray
Heaven to be my Gateway
Baca pos ini lebih lanjut

MAAF, DILARANG MEROKOK!!!

Pernah dengar benda yang namanya ROKOK? gw benci dengan benda yang mengandung seribu satu racun ini, menurut gw orang yang merokok itu adalah orang yang mengkhianati ilmu yang dia punya, sebagai contoh: kebanyakan perokok pasti bisa baca, tapi ketika dia membeli rokok dan menghisapnya sama saja dia berkata “hey, gw kagak bisa baca!!!”, mengapa begitu? Karena sudah jelas di bungkus rokoknya juga telah tertera tulisan seperti ini “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” tapi mereka tetap saja memakainya, ini seperti ketika kita jalan jalan di pantai dan kita menemukan tanda “DILARANG BERENANG, ADA HIU NGIDAM MAKAN ORANG!!!” jika anda bisa baca dan bisa berpikir, anda pasti berbalik dan cari lokasi lain yg aman untuk berenang, lain halnya jika anda tidak bisa baca atau udah bosen idup, pasti langsung nyemplung kesana and gak bisa naik lagi, begitu juga dengan rokok, orang yang bisa membaca pasti tidak akan pernah merokok lain halnya jika orang itu tidak bisa membaca atau udah bosen idup. jadi ketika kita melihat orang sedang merokok di jalan dapat kita simpulkan orang itu tak bisa membaca!!! Hehehehe

Baca pos ini lebih lanjut

Catatan Iseng

demi mengejar cita-cita dan jihad melawan kebodohan (hehehe) gw sekarang merantau di Bandung and kuliah di suatu Universitas yang bernama UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA, orang orang keren pasti tahulah sama kampus itu!!! hehehe. Pertama kali gw tahu UNIKOM itu dari acara berita di salah satu stasion TV swasta yang mewawancarai tim robot dari UNIKOM yang berhasil menang di kontes robot international, gw yang waktu itu lagi bingung sebingung bingungnya dalam menentukan masa depan langsung membuat rencana seperti ini:

  1. Baca pos ini lebih lanjut